Sunday, March 12, 2017

pengertian individu



Seiring dengan bertambahnya umur pada diri kita dan semakin sibuk dengan urusan-masing-masing, mungkin semakin banyak juga hal-hal yang sederhana kita lupakan seperti yang sering kita dengar dengan kata individu. barang kali sering sekali kita di bingungkan dengan arti dari individu mengenai pengertian dan penjelasan dari individu. Nah pada blog ini akan mengulas lagi tentang pengertian individu yang sudah kita lupakan padahal menyangkut pada diri kita sendiri. Langsung saja yah….;)
Pengertian individu

Individu merupakan organisme tunggal atau satu jenis (spesies) yang hanya dapat melakukan perkawinan dalam satu spesies artinya misalkan saya lagi sendiri duduk di halaman rumah, saya dikatakan dengan individu selanjutnya saya hanya bisa melakukan perkawinan satu jenis seperti saya. Contoh lainnya, seekor tikus, seorang manusia, sebatang pohong jambu, dan sebatang pohon kelapa. Ini menjelaskan individu dan tidak lebih dari satu orang/spesies.

Demikian penjelasan tentang pengertian individu semoga bermamfaat bagi saya dan khususnya teman-teman…;)

No comments:

Post a Comment

Nama :
Alamat E-mail :
Pesan :